Senin, 19 November 2018

Pasangan Anthony – David Juarai Pelti Pati Open 2018

Joni Kurnianto didampingi Sekda Pati Haryono dan Peserta Pelti pati Open usai penyerahan hadiah di Lapangan Tenis Joyo Kusumo

jatenghits-Olahraga-Kejuaraan Tenis Ganda Putra “Pelti Pati Open 2018”yang berlangsung di Lapangan Tenis Joyo Kusumo, mulai 16-18 November berjalan sengit.

Dalam sesi final, pertarungan ganda putra kelas prestasi pasangan Anthony-David berhasil menyisihkan pasangan Bagas-Imam, sedangkan ganda putra kelompok umur -45 juara satu didapat pasangan Bonit Wiryawan mantan atlet nasional Surabaya-Wibowo asal Bandung.


Ketua Pelti Pati, Joni Kurnianto mengemukakan, kejuaraan Pelti Pati Open 2018 merupakan event nasional yang diikuti atlet dari beberapa daerah dan juga luar pulau.

”Kejuaraan Palti Pati Open ini tidak hanya diikuti atlet lokal, ada juga dari luar pulau termasuk atlet dari Papua,”ungkapnya usai memberikan piagam dan hadiah di lapangan Tenis Joyo Kusumo, Minggu 18-10-2018.

Lanjut Joni, dirinya mengaku bahwa Palti Pati Open sudah mendapatkan pengakuan dari luar daerah, namun dia menyayangkan kurangnya fasilitas lapangan yang baik.


“Terkait prasarana lapangan, kami bersama Pemkab sudah mengupayakan supaya lapangan yang berada di Rumah Dinas Barkowil untuk diperbaiki, namun masih terkendala regulasi karena lapangan tersebut masih dalam kewenangan propinsi,”ungkapnya

Dalam kejuaraan yang diikuti peserta dari beberapa kota di Indonesia, yaitu Kudus, Blora, Purwodadi, Semarang, Jogjakarta, Bandung, Jakarta, Madiun, dan dari luar Jawa baik dari Medan, Lampung, NTT serta Papua di akhiri dengan pembagian Doorprice yang diundi untuk penonton.(wr-jths)

Disqus Comments