Rabu, 31 Oktober 2018

Dengan Promosi, Asita Yakin Mampu Tingkatkan Wisatawan Datang ke Pati




jatenghits-Pati-Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia yang di dalam Bahasa Inggris juga dikenal dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Pati,  yakin mampu meningkatkan kunjungan wisatawan. Alasanya, di Kabupaten Pati banyak obyek wisata potensi yang dapat diunggulkan.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asita Kabupaten Pati Sugiharto Menurutnya. Asinta akan melakukan apa yang sudah diamanahkan pemerintah. Untuk itu dalam program kerjanya, Asita perioritaskan membuat paket-paket kunjungan wisata.

“Asita sendiri mempunyai orientasi membuat paket-paket wisata, baik untuk wisatawan nasional maupun internasional supaya bisa mengenal obyek wisata di Pati.”ungkapnya, saat acara rapat koordinasi cabang (rakorcab) disalah satu Hotel di Pati, (31-10-2018).

Lebih lanjut, Dia menjelaskan, bahwa Gua Wareh dan Gua Pancur yang sedang dilakukan percantikan sarana dan prasarana oleh Pemkab Pati, merupakan obyek wisata menarik yang layak untuk dikunjungi wisatawan.

“Gua wareh dan Gua Pancur yang sudah mendapatkan subsidi dari pemerintah, karena apa, keduanya dekat dengan Kota. Sehingga kalau ada wisatawan dari luar menginapnya bisa dihotel dan kulinernya bisa di Plaza Pragola,”tambahnya.(jth-wr)


Disqus Comments